Tuesday, December 18, 2018

Penting...!!! 6 Point yang Harus Kalian Lakukan Setelah Membeli Xiaomi Garansi Distributor



Advertisement

PanduanHape.comPenting...!!! 6 Point yang Harus Kalian Lakukan Setelah Membeli Xiaomi Garansi Distributor. Hallo sob..!!! Admin yakin pastinya ketika kalian melihat ataupun ingin membeli Xiaomi yang berlabelkan Garansi Distributor ingin mengetahui lebih jauh tentang Xiaomi Garansi Distributor yang agan pinang.

6 point penting yang harus di lakukan setelah membeli xiaomi garansi distributor

Baca juga : Langkah-Langkah Pindah Dari ROM Abal-Abal Ke ROM Global Stable Di Xiaomi

Diartikel ini admin akan mencoba membagikan kepada sobat semua tentang apa-apa saja yang harus kalian ketahui dan harus kalian lakukan setelah membeli Xiaomi yang beralabelkan Garansi Distributor. Ohya, perlu sobat ketahui bahwa apa yang admin tuliskan ini menurut pengalaman admin ya ketika admin membeli Xiaomi yang ber-Garansi Distributor.

Apa Saja yang Harus di Lakukan Ketika Membeli Xiaomi Bergaransi Distributor

Ok, berikut beberapa point penting yang semestinya sobat harus lakukan ketika membeli Xiaomi Garansi Distributor biar pengalaman penggunaan kalian lebih maximal menggunakan MIUI.


1. Status MIUI

Yang pertama yang admin rekomendasikan yaitu periksalah status ROM MIUI. Ya hal ini penting sobat lakukan kerana terkadang ketika kita membeli Xiaomi yang bergaransi Distiributor tidak jarang kalian akan mendapati ROM Abal-abal (ROM Distributor) yang membuat performa Xiaomi kalian tidak Maksimal.

Jika sobat masih bingun cara membedakan apakan mendapatkan ROM kutukan atau tidak, admin sudah membuatkan artikelnya secara terpisah, bisa cek disini.

2. Cek Status UBL (Unlock Bootloader)

Hal yang paling penting juga yang admin rekomendasikan ketika kalian membeli smartphone Xiaomi yang berlabelkan garansi Distributor yaitu periksalah Status UBL (Unlock Bootloader) Xiaomi yang sobat beli.

Hal karena terkadang dan paling umum kita dapatkan adalah membawa ROM Kutukan. Untuk itu admin rekomendasikan cobalah periksa Status UBL (Unlock Bootloader) Xiaomi kalian. Karena ketika sobat mendapati Xiaomi kalian sudah dalam posisi UBL maka sobat bisa dengan leluasa mengganti dari ROM Distirbutor ke ROM Resmi.

Untuk mengecek Status UBL pada smartphone Xiaomi kalian admin sudah membuatkan artikelnya bisa baca disini.

3. Buat Akun MI (Create MI Account)

Nah, untuk bisa melanjutkan ke point berikutnya maka di point ketiga ini admin merekomendasikan buatlah akun MI (Create MI Account). Sebab dengan membuat akun MI sobat sudah melakukan seperti hal-hal mendasar yaitu Mendownload Thema di di MIUI kalian.

Setelah kalain telah membuat akun MI, maka sobat sudah bisa melangkah ke point di bawah. Ohya untuk langkah-langkah membuat akun MI bisa baca disini.


4. Segera Lakukan UBL (Unlock Bootloader)

Di point ketiga ini merupakan lanjutan dari poin kedua diatas ya. Dimana ketika kalian mendapati Xiaomi kalian dalam keadaan masih terkunci Bootloadernya maka dilangkah ketiga ini admin rekomendasikan yaitu segeralah lakukan UBL (Unlock Bootloader).

Hal ini admin rekomendasikan agar kalian bisa dengan leluasa mengganti ROM atau melakukan Flashing ke ROM Resmi di Xiaomi kalian dalam hal ini melakukan Flashing ke MIUI terbaru.

Untuk tutorial melakukan UBL (Unlock Bootloader) bisa baca disini.


5. Flashing ke ROM Resmi (ke ROM Global atau ROM China)

Setelah tahap ke empat diatas telah sukses dalam hal ini sudah berhasil melakukan UBL (Unlock Bootloader) maka di point ke lima ini admin rekomendasikan flashinglah ke ROM Resmi di Xiaomi kalian.

Nah, untuk tutorialnya bisa lihat video di bawah ini..!!!


6. Install Aplikasi Sesuai Kebutuhan

Setelah melakuka keseluruhan point-point diatas mulai dari point pertama sampai ke lima maka di point terakhir ini ya adamin rekomendasikan install / pasang aplikasi sesuai dengan kebutuhan sobat.

Ohya, admin disini merekomendasikan ketika mengistall atau memasang aplikasi kebutuhan sobat. Downloadlah di PlayStore karena dengan begitu segala ancaman dari aplikasi yang sobat download disina akan aman terkendali.

Penutup

Jika menurut sobat masih ada yang penting yang harus admin tuliskan di artikel ini, sekiranya sobat menyampaikannya di kolom komentar di bawah..!!! Biar pengunjung blog yang lainnya juga ikut mengetahuinya ya sob..!!!

Ok, mungkin sampai disini artikel tentang Penting...!!! 6 Point yang Harus Kalian Lakukan Setelah Membeli Xiaomi Garansi Distributor yang bisa admin bagikan, semoga artikel ini bermanfaat buat sobat semua..!!

Seperti biasa jangan lupa Channel YOUTUBE kami dan LIKE juga Fans Page Facebook kami PanduanHape. Sampai ketemu di artikel selanjutnya..!!!

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon